Staf kafe terkenal melirik ke dada pelanggan dan dengan cepat menyebarkan virus, dan polisi segera melakukan penyelidikan

Home / Metropolitan / Staf kafe terkenal melirik ke dada pelanggan dan dengan cepat menyebarkan virus, dan polisi segera melakukan penyelidikan

TRIBUNNEWS.COM-Cabang Starbucks Jakarta direpotkan oleh perilaku karyawannya.

— Penggunaan kamera CCTV untuk merekam video petugas kafe yang memandangi dada pelanggan menuai kritik publik. -Setelah dikonfirmasi, Komisaris Polisi Yusri Yunus, Manajer Humas Polda Metro Jaya, mengaku belum mendapat informasi mengenai hal tersebut. Informasi apapun tentang acara tersebut. Namun, pihaknya akan menyelidiki lokasi cabang Starbucks tersebut. Yang merasa tidak senang melapor ke kantor polisi, laporannya akan kami tindaklanjuti, “kata Yusri kepada Tribunnews, Kamis (2 Juli 2020).

Dia mengenang jika tindakannya terbukti benar. Ya, penyerang bisa diadili.Menurut Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 (Mengenai Informasi dan Transaksi Elektronik atau Teknologi Informasi), pelakunya bisa dituntut. — Sebagai referensi, catatan terkait tindakan karyawan Starbucks ada di Media sosial sudah banyak digemari.

Namun, identitas penulis, timeline dan lokasi penyebaran viral Starbucks masih belum jelas.

Dalam video yang diposting di media sosial, seseorang terlihat sedang menonton acara tersebut. Video CCTV dari fasad atau mesin kasir.

Segera setelah itu, penyerang dan rekannya menunjukkan (memperbesar) kamera CCTV di bawah bimbingan klien. Sayangnya, pelaku menyoroti bagian dada klien.- — Dalam video tersebut, pelaku menertawakan perbuatannya. Video ini juga beredar dan dikritik oleh banyak pengguna internet yang mengkhawatirkan kejadian serupa saat mengunjungi cabang Starbucks.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288