Pemerintah Provinsi Ski membatalkan 32 area khusus untuk bersepeda

Home / Metropolitan / Pemerintah Provinsi Ski membatalkan 32 area khusus untuk bersepeda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan mengakhiri 32 Kawasan Sepeda Khusus (KKP) pekan depan.

Syafrin Liputo, Direktur Dinas Perhubungan DKI Jakarta, mengatakan keputusan itu diambil karena banyak warga yang melanggar aturan PSBB selama itu. transisi.

“Akibat pelanggaran aturan kesehatan yang cukup serius. Beberapa warga tidak memakai masker, tidak berhati-hati, dan terus nongkrong sehingga menimbulkan keramaian,” kata Syafrin dalam siaran pers resmi, Jumat (14/8/2020).

Baca: Aturan Pakai Sepeda di Jalan Diperkirakan Keluar Pertengahan Agustus 2020- “Masih Ada Beberapa Warga yang Dilarang. Dia bilang berada di kawasan KKP karena usia lanjut, anak-anak di bawah 9 tahun dan ibu hamil, dll. Orang yang rentan tertular Covid-19 itu rentan. Lanjutnya.

Syafrin mengatakan, saat diingatkan, mereka menanyakan berbagai alasan. Kap Syafrin .

Sebagai warga yang ingin berolahraga Minggu depan Sebagai alternatif, mereka bisa menggunakan fasilitas yang disediakan Pemprov DKI.

Misalnya jalur sepeda dan beberapa kawasan terbuka hijau (RTH) yang sudah dibuka kembali.

Baca: Berkendara Berdampingan dengan Pesepeda Tipsnya tolong jaga jarak satu meter! Syafrin menjelaskan: “Jarak tempuh jalur sepeda dan di beberapa area seperti BKT.” – Bisa juga menggunakan Sudirman-Thamrin-Merdeka Barat ke Taman Tebet dan Gelora Bung Karno (GBK) jalur sepeda .

“Orang bisa jogging di sana. Perhatikan bahwa mereka tidak akan terburu-buru atau mematuhi perjanjian sanitasi, ”pungkas Syafrin.

Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul“ Sangat Melanggar Perjanjian Sanitasi. ”Pemprov DKI telah menghapus 32 Area khusus, pengendara sepeda,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288