Gubernur Anis menyalurkan bantuan sosial kepada umat Katolik yang kurang mampu di Jakarta Utara

Home / Metropolitan / Gubernur Anis menyalurkan bantuan sosial kepada umat Katolik yang kurang mampu di Jakarta Utara

Reporter Tribunnews.com Mafani Fidesya Hutauruk melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada umat Katolik miskin di Tanjung Priok dan Cilincing, Jakarta Utara. — Menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Vox Point di Indonesia dan Komite Pembangunan Sosial dan Ekonomi Keuskupan Agung Jakarta (PSE-KAJ), Senin (06/08/2020). – Dewan Pimpinan Nasional Vox Point Indonesia Ketua (DPN) Yohanes Handojo Budhisedjati menyaksikan pemberian bantuan tersebut.

Menurut Handojo, bantuan akan diberikan kepada warga yang kurang mampu dari kedua paroki tersebut melalui parpolnya dan panitia PSE KAJ.

Baca: Survei: Panbowo Subianto, Anies, Sandiaga Uno Turun, Kualifikasi Ganjar Terus Meningkat

“Hari ini kita datang menemui Gubernur DKI Jakarta, Pak Anies Baswedan, untuk mentransfer bansos secara simbolis. Lalu kita Bantuan sosial akan diberikan kepada kelompok kurang mampu di Keuskupan dan Keuskupan Tanjung Priok Handojo mengatakan: “Saya sedang meringankan hukuman saya.

Bentuk bansos adalah 25 kilogram beras per penerima, dengan total 899 orang.

458 orang akan disalurkan ke Tanjong Paroki Tanpa Bakar, Keuskupan Cilincing 441 orang. — Baca: Survei Kelayakan, Prabowo dan Anies Baswedan Ditinggalkan, Ganjar Pranowo Meningkat

Handojo menjelaskan pengalihan manfaat bertujuan untuk mengurangi beban warga yang terbebani Covid 19.

Orang-orang yang malang, katanya, kami sangat membutuhkan bantuan karena PSBB ini merendahkan pendapatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288