KRL akan terus beroperasi selama KCI DKI PSBB Total: jendela di kedua ujung kereta akan terbuka

Home / Metropolitan / KRL akan terus beroperasi selama KCI DKI PSBB Total: jendela di kedua ujung kereta akan terbuka

Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Indonesia Kereta Commuter (KCI) menjamin akan tetap mengoperasikan kereta rel listrik (KRL) meski dengan jejaring sosial berskala besar. Pembatasan DKI Jakarta (PSBB) hingga Senin (14 September 2020).

Anne Purba, Vice President Humas KCI, mengatakan jam operasional KRL adalah mulai pukul 04.00 hingga 21.00 WIB.

Anne pada Minggu (9) / 13/2020) mengatakan dalam keterangannya: “Kondisi penumpang juga akan diperhatikan dan jam kerja akan dinilai kembali. Selama PSBB, KRL.” Bacaan: Pelaksanaan seluruh PSBB di Jakarta pada Jalan Puncak Bogor akan dibatasi-Baca: Persoalan umum PSBB Anies Baswedan di Jakarta meminta dukungan pemerintah pusat — dalam keadaan normal atau 19 hari sebelum wabah Covid-19, jam buka KRL mulai pukul 04.00 hingga 24.00 WIB.

Anne juga mengatakan, dalam menghadapi tuntasnya PSBB tersebut, KBB yang akan kembali berperan di DKI Jakarta pada 14 September akan terus melaksanakan kesepakatan sanitasi di angkutan umum.

“Sejak PSBB pertama kali diterapkan pada April 2020, implementasi perjanjian kesehatan ini terus berjalan dan terus dioptimalkan. Annie mengatakan: “Ini semakin mengurangi risiko penularan Covid-19. Tugas tambahan ini termasuk membuka jendela di setiap ujung kereta untuk mengoptimalkan aliran udara dan ventilasi KRL.” Annie juga mengungkapkan itu sekitar waktu pemberhentian terakhir. Pintu KRL di kedua sisi juga akan dibuka penuh untuk mengoptimalkan aliran udara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288