Orang misterius itu menyemburkan cairan asap hitam di Masjid Ciracas, yang disebut-sebut sebagai air sadah

Home / Metropolitan / Orang misterius itu menyemburkan cairan asap hitam di Masjid Ciracas, yang disebut-sebut sebagai air sadah

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Sebuah masjid di kawasan Ciracas timur Jakarta diduga disemprot dengan air sadah oleh orang tak dikenal. Penyemprotan disinfektan dapat mencegah penyebaran virus Covid-19. Kasus yang terjadi pada Jumat (29/5/2020) siang tadi tidak menimbulkan korban jiwa atau kerusakan harta benda, tidak diketahui siapa pelakunya.

Jami’Uswatun Hasanah (53 tahun), ketua keluarga Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), mengatakan afiliasi partainya sampai penyerang pergi Saya menyadari bahwa air sadah disemprotkan. (6 Januari 2020).

Pengurus pertama mengetahui bahwa ketika aparat keamanan mendapat laporan bahwa pintu masjid telah dibuka, WIB dilakukan penyemprotan masjid sekitar pukul 09.30. Tidak ada seorang pun di masjid di sana, dan penjaga keamanan ada di rumah karena mereka berjaga pada malam hari.

Baca: Dwi Sasono ditahan seminggu karena menggunakan ganja. Widi Mulia masih dipukuli tanpa kunjungan istrinya.

“Memang ada sesuatu Saat dipasang, pintunya tidak dikunci, baru dikunci. Saat saya cek koridor sampai tangga masjid basah kuyup, saya mencium cairan kimiawi, ā€¯ujarnya. Sartono mengatakan, bau bahan kimia yang berbeda dengan disinfektan biasanya mendorong pengelola untuk membersihkan masjid, karena tidak mengetahui jenis cairan kimia yang digunakan, mereka pun sepakat untuk menyemprot kembali. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288