Kisah Seorang Ibu di Bekasi yang Tidak Tahu Anaknya Ikut Protes, Yang Mengejutkannya, Dia Dilindungi Polisi

Home / Metropolitan / Kisah Seorang Ibu di Bekasi yang Tidak Tahu Anaknya Ikut Protes, Yang Mengejutkannya, Dia Dilindungi Polisi

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Dalam aksi unjuk rasa yang digelar Kamis (8/10/2020), tak kurang dari 116 mahasiswa ditangkap polisi dari Metro Bekasi.Mereka menolak undang-undang komprehensif tentang UU penciptaan lapangan kerja. -Pelajar yang ditangkap tetap tinggal di kantor polisi-Hal ini membuat para orang tua siswa tersebut khawatir akan keberadaan anak-anaknya karena mereka belum pulang.

Salah satunya Ervina, orang tua siswa yang disingkat AF ini mengaku sempat mencari anak dan teman-temannya.

Alasannya tidak biasa, Putranya tidak pulang meski terlambat. Aksi-tapi, sayangnya, mencari “Ervina” tidak membawa hasil. Saat ditanya keberadaan putranya, teman-teman AF menghindar.

“Saya khawatir, orang biasanya main gitar di depan rumah. Itu tidak ada, makanya saya cari dia. Saya tanya temannya di rumah, dia tidak tahu,” ujarnya. Saat menghubungi Ervina pada Jumat (2020/9/9).

Ervina mengaku sangat khawatir anaknya akan pergi ke Jakarta.

Karena apa yang dia lihat di TV sangat membingungkan. — Apalagi, anak itu tidak mengangkat telepon atau membaca SMS untuk pulang. Teman putranya yang dia coba hubungi melewatkan telepon.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288