Pria Tangerang ditangkap oleh polisi karena anak tiri istri yang memfitnah

Home / Metropolitan / Pria Tangerang ditangkap oleh polisi karena anak tiri istri yang memfitnah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Satreskrim Polresta Tangerang (PPA) kepolisian dan departemen perlindungan anak menangkap seorang pria dengan inisial D

Seorang petani mengulangi putranya yang berusia 13 tahun. Komisaris Polisi Tangerang Ade Ary Syam Indradi mengatakan pada hari Senin (3 Februari 2020): “” Menurut pengakuan tersangka, tersangka terakhir memperkosa anak tirinya pada hari Kamis, 13 Februari 2020. “: Tentang pemerkosaan dan Penculikan itu mengancam Syifa Hadju, dan polisi mengungkapkan dugaan motif aktor-Ade menjelaskan bahwa tersangka telah memperkosa beberapa korban sejak 2018.-Ade mengatakan kasus pemerkosaan memang telah terjadi sejak tersangka telah diduga sejak Dia telah dipaksa memiliki anak tiri sejak dia masih tinggal di daerah Lampung.

Bahkan, perilakunya yang tidak etis bertahan hingga dia pindah ke Pasar Kemis di Tangerang pada tahun 2019. Ketika kondisi perumahan tenang, para korban Melakukan pelecehan.-Ade mengatakan bahwa ketika tindakan itu dilakukan, tersangka mengancam akan mengancam korban jika ia menolak. Tindakan .

Baca: Fakta pemerkosaan oleh seorang direktur mahasiswa di Bali- – Ac tetap berhubungan dengan korban Ade. Ketika istri atau ibu korban menangkap tersangka pada hari Kamis, 13 Februari 2020, perilaku bejat tersangka terungkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288