Lalu lintas di hari pertama bekerja di Jakarta selalu tenang dan lancar

Home / Metropolitan / Lalu lintas di hari pertama bekerja di Jakarta selalu tenang dan lancar

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) -Menurut Tribunnews di Jalan Minangkabau Barat sekitar Jalan Minangkabau Barat di Manggarai, Jakarta Selatan sekitar pukul 10.30 WIB oleh World Forum (WIB) Menyaksikan kejadian, kendaraan yang melintas di lokasi selalu stabil. Hanya sedikit sepeda motor dan mobil yang sering lewat.

Namun, aktivitas perkantoran di kawasan Manglai mulai kembali normal.

Melihat banyak staf yang mengenakan kemeja dan topeng berjalan melalui gedung-gedung di dekatnya. Daerah. — Begitu pula aktivitas angkutan umum seperti Transjakarta juga berjalan normal. Bahkan penumpang yang diangkut tetap tenang.

Baca: Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari (Siti Fadilah Supari) Telah Dipulangkan ke Lapas Pondok Bambu

Baca: Jangan Panik! Ini Yang Harus Dilakukan Saat Terjebak Kendaraan Tenggelam-Baca: Mulai Hari Ini KRL Kembali Berbisnis Sesuai Aturan PSBB Untuk Melayani Masyarakat-Baca: Jokowi Serukan Jakarta, Sumatera Barat dan Goronta Luo mengambil tindakan disipliner untuk mencegah Covid-19 — Di sisi lain, situasi lalu lintas tampak masih tenang. Berdasarkan informasi di laman Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, hingga pagi ini tampak lalu lintas masih tenang dan lancar.

Lalu lintas lancar juga telah diamati di jalan tol. Misalnya ke Semanggi, gerbang tol Senayan, gerbang tol kota Kawang di tol Perdanakusuma di Halim, lalu ke pintu keluar tol Ratamangun. Naik selalu damai. Jakarta Utara, sepanjang Jalan Gatot Subroto, dari Pancoran ke Slipi dan sebaliknya, tidak ada kemacetan lalu lintas.

Sepengetahuan kami, sebagian warga ibu kota hingga Senin (25/5/2020). Rencananya hari ini (Selasa 26/5/2020) dan banyak karyawan akan bekerja seperti biasa hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288