Kebakaran terjadi di depan SPBU dan Jalan Tole Iskandar Depok ditutup

Home / Metropolitan / Kebakaran terjadi di depan SPBU dan Jalan Tole Iskandar Depok ditutup

Reporter Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda -diberitakan TRIBUNNEWS.COM, Minggu- Kebakaran terjadi di sebuah toko kayu dan warung nasi di Jalan Tole Iskandar, Depok, Jawa Barat (11/10/2020).

Berdasarkan pantauan Tribunnews, Si Jago Merah WIB menelan gudang kayu dan beras di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (BBM) Pom sekitar pukul 18.45 WIB.

Sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dari unit Tapos, Cimanggis dan Depok Dua untuk memadamkan api. -Firemen telah mencoba untuk memadamkan api. Para petugas juga kesulitan karena bangunan yang dibakar adalah toko kayu. Akibat kebakaran tersebut, Jalan Tole Iskandar Depok ditutup total.

Menurut warga setempat Dodi Sulaeman, api mulai membakar bangunan kayu dan sawah setelah matahari terbenam. — Dia juga menerima laporan tentang penyebab kebakaran. Kebakaran itu disebabkan oleh para pekerja. Toko tersebut lupa memadamkan api yang menyala di sore hari.

Membaca: Hanya dalam satu minggu tinggal di kamar kost, dua siswa terjebak di lantai dua dan tewas dalam api

“Aku mendengar beritanya. Orang yang bekerja di sana siang tadi sangat beruntung. Bangun (sampah terbakar, red). Tapi saya belum tahu apa itu, ‚ÄĚkata Dodi kepada Tribunnews.com, Minggu (11 November 2020).

Penyebab pasti dari kebakaran tersebut masih belum jelas. Itu diturunkan, dan petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api yang masih menyala.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288