Polisi menangkap tiga petugas keamanan yang memperkosa seorang gadis cacat mental di Kalideres, Jakarta Barat

Home / Metropolitan / Polisi menangkap tiga petugas keamanan yang memperkosa seorang gadis cacat mental di Kalideres, Jakarta Barat

Laporan wartawan TribunJakarta.com Elga Hikari Putra-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi menangkap tiga petugas keamanan di Kalideres, Jakarta Barat, terkait kasus tidak etis. -Tiga pelaku masing-masing berinisial DH (25), GEM (24) dan AB (21) diduga bergantian memperkosa gadis-gadis penyandang disabilitas mental.

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi mengumumkan bahwa ketiga pelaku telah dua kali melakukan perilaku tidak etis. — Juara pertama penulis pensiun di Dadap Tangerang, Minggu (7/6/2020) malam. -Membaca: Nu Kei mengkhianati Nus Kei dan berencana membunuh pamannya. Bawahan diberi tugas ini-Slamet menjelaskan, awalnya para penjahat yang mengendarai sepeda motor melalui Jalan Kamal Raya menemui korban. Saya hanya bertemu dengan dalih ingin jalan-jalan. Dia kebetulan bertemu dengan tersangka yang duduk di antara Anda dan dua orang di rumah Jalan Kamal. Karena tersangka sedang mengendarai sepeda motor, maka korban diminta naik sepeda untuk mengunjungi kawasan Dadapu dan pusat perbelanjaan Bandara Villa. Kemudian diajak ke pensiunan penulis di kawasan Prepedan, ” kata Slamet melalui akun Instagram Polres Jakarta Barat melalui telepon, Senin (22/6/2020). Penulis, dua penulis, dan seorang rekan memberikan informasi kepada korban. Desire berinisial SP (21).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288