Protagonis, Curanmor, diduga ditangkap polisi dengan parang dan jimat selama penggeledahan.

Home / Metropolitan / Protagonis, Curanmor, diduga ditangkap polisi dengan parang dan jimat selama penggeledahan.

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Seorang pria yang diduga tergabung dalam komplotan motor atau pencuri ditangkap tim Jaguar Polres Metro Depok.

Pria tersebut diduga sering beraksi di kawasan Depok dan Bekasi. . Warga Jakarta yang sempat berlibur di Ancol-Jakarta Ketua tim Iptu Winam Agus melansir Tribun Jakarta (Jakarta) dan mengungkap bahwa tersangka pelaku adalah Singkatan dari waktu penangkapan (SMN) (27). Setelah tim Jaguar menghentikan persaingan ilegal, mereka melanjutkan patroli ke jalur lain menuju Chibbur.

“Tiba-tiba ada penumpang sepeda motor roda tiga lewat dengan kecepatan tinggi, Iptu Winam Agus membenarkan, Jumat (19/6/2020),“ Kami akan teruskan dan berhenti, tapi tidak mau berhenti. ”Wenham mengatakan: “Kami orang kuat. Pelaku terakhir jatuh dan dua lainnya berhasil kabur. -Winam melanjutkan, pihaknya langsung memutus SMN yang aman setelah SMN jatuh.

“Dari tangan penulis (SMN), kami temukan kunci huruf T, pedang dan Winam yang dicurigai. Mengatakan bahwa dia adalah jimat.

Baca: Prajurit Pria Medan Stubb Bremob Tolak Membantu, dan Kabur Dengan Motor Korban-Wienham Mengatakan Benda itu Diduga Seperti Kalung yang Dipakainya Di sekitar leher penulis. Jimat Tim Jaguar Polres Metro Depok diduga dicuri oleh sepeda motor

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288