Alumni Unpar FH dan Auto 2000 memberikan penghormatan kepada praktisi hukum terkenal dalam talkshow hukum komprehensif

Home / Metropolitan / Alumni Unpar FH dan Auto 2000 memberikan penghormatan kepada praktisi hukum terkenal dalam talkshow hukum komprehensif

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Masalah hukum komprehensif untuk lulusan Fakultas Hukum Universitas Parayanyan masih menjadi topik yang menarik. Astra Sudirman (Jl Sudirman), Rabu malam (3/3/2020). Talkshow ini dihadiri oleh alumni dan beberapa praktisi hukum terkenal.

Mangadar Situmorang, presiden Universitas Palayan, mengatakan dia bangga dengan perhatian warga senior terhadap masalah nasional. Dalam pidatonya, dia berkata: “Setelah menjadi penatua, mereka terus bekerja di dunia kerja, tetapi mereka tetap tidak akan melupakan masalah masyarakat dan negara. Ini membuat saya bangga.” Jam kerja. Pada saat yang sama, ketua komisioner PT Astra International Tbk, Budi Setiadharma, juga merupakan alumni FH Unpar pada tahun 1963. Ia mengumumkan bahwa ia sepenuhnya mendukung kegiatan yang dilakukan oleh asosiasi alumni karena ia menemukan bahwa banyak orang telah menjadi tokoh nasional. Setelah menjadi tokoh nasional, tentunya Anda bisa melakukan banyak hal. Sebagai seorang pengusaha, saya telah membuat banyak kontribusi melalui tokoh-tokoh nasional. Di masa lalu, antusiasme mahasiswa Unpar melebihi tujuan, lebih dari 500 peserta menghadiri “mini-conference” ini, dan Parahyangan Business Club mempromosikan “mini-conference” ini. Klub menjadi komunikasi, pertukaran ide, dan generasi yang berbeda. Forum tempat para alumni bertemu. — Pada saat yang sama, Tracy Tardia, monitor dari Parahyangan Bussines Club pada tahun 2009, mengakui bahwa dia sangat puas, karena ini adalah pertemuan ketiga, dan pengertiannya sangat luas.

“Bahkan Bang Hotman Paris, salah satu mantan mahasiswa Unpar, kata Tracy Tardia.

Talkshow dibagi menjadi dua bagian, bagian pertama oleh Universitas Airlangga di Rositini , Pengacara investasi Ny bertindak sebagai dosen untuk akademisi. Aktivis lingkungan LSM Heri adalah pakar administrasi publik dan dosen Unpar, Hakim Saud Manalu, aktivis lingkungan LSM Ari Muhammad

Pada sesi kedua, Acara ini dipandu oleh Hotman Paris dan pembicara adalah Dhini Shanti Purwono. Staf kepresidenan, politisi Maruar Sirait, Presiden Kadin Indonesia Rosan Roeslani dan Ketua Kelompok Kerja Hukum Komprehensif, Ketua PT Astra International Budi Seti Adama ( Direktur Budi Setiadharma, Unhpar Mangadar Situmorang, dan wakil direktur Price Water House, Denny Kailimang, menjabat sebagai penasihat kepala dan pengamat. “Tujuan organisasi kami pada acara ini Tidak hanya persahabatan antara para tetua terbentuk, kami juga menyerahkan hasil dari talkshow ini kepada para sarjana dan berpartisipasi dalam kontribusi pemerintah. Kami berharap bahwa selain meningkatkan Senat PBB, dan berharap bahwa nama-nama alumni kami juga akan ditingkatkan.

Pada konferensi COO Auto 2000, Ivan P Sadik menyatakan bahwa dukungan timnya untuk acara tersebut adalah karena calon pembeli dari mantan mahasiswa di Universitas Parayangan.

“Selain itu, para pembicara dari acara bincang-bincang adalah semua tokoh nasional.” Fakta telah membuktikan bahwa topik yang diangkat adalah pertanyaan paling menarik tentang undang-undang komprehensif, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288