Dinas Perhubungan DKI memastikan peninjauan SIKM akan berlanjut hingga berakhirnya keadaan darurat Covid-19

Home / Metropolitan / Dinas Perhubungan DKI memastikan peninjauan SIKM akan berlanjut hingga berakhirnya keadaan darurat Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Syafrin Liputo Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta memastikan Pemeriksaan Izin Masuk dan Keluar (SIKM) akan terus berlanjut hingga keputusan Covid-19 ditetapkan sebagai bencana non alam nasional. Syafrin Liputo meneruskan pernyataan tersebut menanggapi arus informasi yang mengindikasikan bahwa SIKM tidak lagi dibutuhkan setelah 7 Juni 2020, dan pemudik dapat kembali ke Jakarta DKI setelah itu. Refluks Lebaran di pertigaan langsung wilayah Jabodetabek dan wilayah lainnya saat ini terkendali hingga 7 Juni. Setelah itu, ujian SIKM akan dilanjutkan dan lokasi ujian akan dihapus, yang terletak di perbatasan antara wilayah administrasi Jakarta dan distrik Bodetabek (Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). — Dalam rangka melanjutkan review SIKM, hingga diumumkan Covid-19 sebagai bencana non alam nasional.

Baca: Kisah Gadis Remaja Melahirkan di Taman Tanpa Suami Adalah Situasi Saat Ini

Syafrin Liputo mengutarakan bahwa masih ada kebutuhan warga yang memenuhi syarat tertentu untuk bekerja di Bogor, Depok, dan Tange SIKM dipasang di perbatasan Jakarta antara Lang dan Bekasi. — Verifikasi akan berlanjut hingga Covid-19 mengumumkan bahwa bencana non-alam negara telah berakhir. -Ini berdasarkan Peraturan Gubernur Nomor 47 Tahun 2020, yang mengatur tentang pembatasan kegiatan perjalanan dan / atau partisipasi DKI Jakarta dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

“Setelah 7 Juni, kami menarik diri Pengecekan dilakukan di perbatasan antara wilayah administrasi Jakarta dan Bodetabek. SIKM selalu sangat diperlukan. Untuk properti yang dimiliki SIKM, harap mengacu pada Pasal 7 Pergub No. 47 Tahun 2020, “jelasnya sebagai berikut” Syafrin, Tribunnews dikutip di situs ppid.jakarta.co .id.

SIKM hanya berlaku untuk 11 industri yang tidak termasuk dalam periode PSBB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288