Sebuah gedung bertingkat di Gambier, Jakarta Pusat, tiba-tiba runtuh, dan penduduk setempat percaya telah terjadi gempa

Home / Metropolitan / Sebuah gedung bertingkat di Gambier, Jakarta Pusat, tiba-tiba runtuh, dan penduduk setempat percaya telah terjadi gempa

TRIBUNNEWS.COM-Kamis (3/9/2020) siang, gedung bertingkat di Jalan Kyai Caringin di Cideng, Provinsi Gambi, Jakarta Pusat ambruk. .

Pantauan TribunJakarta.com, dampak ambruknya gedung di bahu Jalan Kyai Caringin menuju Tomang, dan lalu lintas sedikit terganggu. Penjaga segera dilengkapi. -Membaca: Panas: Bayi Kembar Albino Wonogiri Dikira Bule | Video Raut Wajah Staf saat menerima pakaian-Wib masih terputus akibat pemadaman listrik hingga pukul 17.30 karena kabel terputus bahan konstruksi.

Menurut warga, suara bangunan runtuh sangat keras. — Orang di ruangan itu kabur secara refleks karena mengira ada gempa bumi.

“Itu terjadi sekitar pukul 03.30 ketika saya pertama kali masuk ke dalam rumah. Saya mendengar suara gemuruh yang keras. Ketika saya keluar dari gedung dan roboh, saya mengira itu gempa bumi,” kata Betty, seorang warga yang tinggal di sekitar. Waktu kejadiannya Kamis (2020/3/9) .

Baca: Warga Kemayoran mendobrak pintu dan keluar rumah, akses jalan utama ditutup gedung sekolah

Betty bilang roboh Gedungnya memang sedang dalam proses konstruksi, dan “sebagian bangunan telah dibongkar dengan menggunakan alat berat.” Namun, ia tidak menyangka pembongkaran tersebut akan benar-benar menghancurkan sebuah bangunan dan berdampak pada bangunan tempat tinggalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288