PKS Jakarta melawan Anies Baswedan dipanggil untuk memulihkan Ancol tetapi Ancol merevitalisasi

Home / Metropolitan / PKS Jakarta melawan Anies Baswedan dipanggil untuk memulihkan Ancol tetapi Ancol merevitalisasi

Laporan oleh Dionisius Arya Bima Suci, seorang reporter dari TribunJakarta.com di Jakarta-Achmad Yani, anggota DPRD DKI Jakarta-TRBUNNEWS.COM-PKS, percaya bahwa area Area Rekreasi Encore telah diperluas seluas 155 hektar (hektar) yang dirancang oleh Gubernur DKI Anies Baswedan Ini bukan proyek Pemulihan Ancol.

Anggota Komite B DPRD DKI Jakarta tidak menyebutnya Ancol Recovery, tetapi mengatakan bahwa perluasan lahan adalah untuk merevitalisasi kawasan wisata.

“” Saya tidak berpikir kebangkitan ini, lebih tepat, revitalisasi, “katanya, Rabu (8 Agustus 2020).

Politisi resmi senior secara terbuka mendukung rencana untuk memperluas Jakarta utara. Dia bahkan berharap kawasan Ankor akan menjadi tempat wisata yang membanggakan. Indonesia berbicara tentang kisah membangun masjid dan museum nabi di atas tanah terapung.

“Jika ada masjid dan museum nabi, ini Ini impian kami, ini bukan hanya kebanggaan warga Jakarta, tapi bahkan “Indonesia”. “Yani mengatakan pada pertemuan yang diadakan oleh Komite B DPRD DKI dengan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk pada hari Rabu (8 Agustus 2020). — Ahmad Yani, seorang rekan dari faksi PKK (Achmad Yani) Saat berkomunikasi online, Taufik Zoelkifli juga berharap bahwa kata-kata masjid dan pembangunan museum akan menarik wisatawan domestik dan asing.

“Di Jeddah, ada masjid besar untuk menarik Orang-orang santai. Harapan (masjid terapung dan Museum Nabi) menarik wisatawan asing (pengunjung), dan segmen pasar mereka adalah bagian dari hiburan keagamaan dan keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288