Kepala Polisi Metro Jaya mengunjungi kantor Anies Baswedan, apa yang terjadi?

Home / Metropolitan / Kepala Polisi Metro Jaya mengunjungi kantor Anies Baswedan, apa yang terjadi?

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kepala Inspektur Jenderal Kepolisian Distrik Metro Jaya Nana Sudjana mengunjungi Balai Kota Jakarta dan bertemu dengan Gubernur DKI Anies Baswedan dan DKI di Jakarta pada sore hari Senin, 2/17 Pejabat pemerintah provinsi. Sejak 7 Januari 2020, ia secara resmi menjabat sebagai kepala bagian perhotelan Departemen Kepolisian Xindu Jaya.

“Di sini, dia bukan hanya gubernur, tetapi juga koordinator Forkopimda. Faktanya adalah bahwa kita menantikan masa depan dan kita dapat bekerja sama untuk menyelesaikan masalah ini,” kata Dana di Balai Kota. Senin (17/2/2020) Berangkat dari DKI Jakarta yang terletak di pusat kota Jakarta.

Baca: 39 TKI ilegal dipindahkan dari kantor Satpolairud di Kantor Polisi Bintan ke My Satpolairud

Dalam pertemuan itu, Nana menyebutkan membicarakan masalah Jakarta dan mencari solusi. Masalah yang diselesaikan lebih terkait dengan pencegahan konflik sosial dalam kasus narkoba.

Untuk mengatasi masalah ini, kerja sama antara polisi dan pihak berwenang setempat diperlukan. Karena menurutnya, pencegahan lebih penting daripada tindakan.

“Faktanya, dia membahas beberapa masalah DKI saat ini di Jakarta untuk menemukan solusi.”

Deskripsi pekerjaan pencegahan dalam kerja tim termasuk polisi daerah , Para pemimpin militer dan masyarakat mencari akar penyebab masalah di masyarakat.

Baca: PMK Muhadjir Menteri Koordinasi: Indonesia memiliki 104 sampel virus korona, 102 negatif dan 2 masih dalam pemeriksaan

“Ini bukan hanya tugas kami, termasuk guru, pendidik, tokoh masyarakat, Nana berkata: “Ini jenis baru mekanisme koordinasi masyarakat yang disosialisasikan.

Pada kesempatan yang sama, Anis mengatakan bahwa diskusi dengan Kapolda difokuskan pada kerja sama di masa depan. Polisi diharapkan untuk mengungkapkan beberapa agenda penting untuk bantuan pemerintah provinsi Republik Demokratik. Dukungan dari DKI akan selalu menjadi pendukung. Perhatikan penemuan awal, sampai mereka tampaknya memiliki konflik, ada proses di mana benih muncul.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288