Pada Senin, Anis akan menggelar rapat terbatas dengan Menteri Jokowi untuk membahas PSBB

Home / Metropolitan / Pada Senin, Anis akan menggelar rapat terbatas dengan Menteri Jokowi untuk membahas PSBB

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan akan memulihkan pembatasan sosial massal (PSBB) pada Senin, 14 November 2020. Sehari setelah berita itu diumumkan, termasuk Menteri Presiden Jokowi.

Dalam rangka mengkoordinasikan pembahasan kebijakan antara Pemprov DKI Jakarta dengan pemerintah pusat, akan dilakukan pertemuan. Senin (14 November 2020) “rapat mas. Kalau Menko Perekonomian kembali ke Medan nanti ada surat dari La Terras (rapat terbatas),” Sumber dekat Annis Sabtu (12/12). / 09/2020) berkata. Dia sedang berada di luar kota, sehingga tidak bisa bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta.

“Hari ini Menko harus keluar kota. Belum ada informasi tentang Humas kita untuk pertemuan dengan Pak Anies,” ujarnya. Purbaya Yudhi Sadewa, anggota DPR yang membidangi urusan kedaulatan maritim dan energi Kementerian Kelautan dan Investasi MPR, mengatakan: “Saya tidak tahu.” Pada saat yang sama, Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman (Fadjroel Rachman) ) Belum bisa dipastikan apakah akan diadakan rapat terbatas di Istana Merdeka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288