Pada Rabu sore, kasus pembunuhan Kota Kalibata yang ditemukan di Menara Ebony adalah seorang bocah lelaki.

Home / Metropolitan / Pada Rabu sore, kasus pembunuhan Kota Kalibata yang ditemukan di Menara Ebony adalah seorang bocah lelaki.

Laporan wartawan TribunJakarta.com Annas Furqon Hakim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penghuni apartemen di Kota Kalibata, Jakarta Selatan dikejutkan saat mayat korban yang dipotong-potong ditemukan. –Seorang anak laki-laki adalah korban mutilasi. Korban dibunuh lalu dimutilasi. Seperti kita ketahui, korban adalah laki-laki dan pelakunya adalah perempuan.

Iptu Supardi, Kepala Bareskrim Polres Pancoran, mengatakan pelaku mutilasi jenazah laki-laki ditangkap di sebuah apartemen di Kota Kalibata, Jakarta Selatan.

Ia mengungkapkan pelakunya adalah apartemen tersebut. Salah satu penghuni. Supardi mengatakan kepada TribunJakarta.com, Rabu (16/9/2020): “(Penulis) ditangkap dan ditangkap oleh Polda Metro Jaya.”

Supardi mengaku belum bisa menjelaskan detail jadwal pelaku. Di sebuah apartemen di kota Kalibata.

Bacaan: Penganiayaan dan Kekejaman di Kota Kalibata, Di Hari-Hari Tersangka Diduga Mengamankan Jasad Korban di Apartemen

“Boleh diceritakan Jadwalnya nanti.”

Rabu (09 / 16/2020) Mayat laki-laki yang dimutilasi ditemukan di sebuah apartemen di Kota Kalibata, Pankolan, Jakarta Selatan. Jenazah orang yang dimutilasi memang ditemukan. Kata Supardi, korban yang terpotong-potong ditemukan di Umuta pada Rabu sore.

Menurut Supardi, kasus tersebut saat ini sedang diproses oleh Poda Metro Jaya.

“Poda Sudah diambil alih, tapi kita juga tanya saksi di sini, baru kita periksa keamanannya, ”ucapnya. -Supardi mengatakan laki-laki itu diduga korban pemotongan. Bukan penghuni apartemen di Kalibata City .– –Artikel ini tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Pengarang yang Membunuh Jenazah Pria di Sebuah Apartemen di Kalibata, Seorang Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288