TNI AD mulai mengganti kaca gerobak yang dirusak anggota perseorangan, dan pedagang mulai berjualan lagi

Home / Metropolitan / TNI AD mulai mengganti kaca gerobak yang dirusak anggota perseorangan, dan pedagang mulai berjualan lagi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pedagang Loksem JT 46 binaan Pemerintah Jakarta Timur dirusak oleh TNI pada Sabtu (29 Agustus 2020), dan akhirnya mobilnya dikosongkan. Dimulai di pertigaan Arundina Cibubur, tempat Prada MI mengaku dipukul, dan kini mulai diperbaiki.

Walidi Susanto (54), Ketua Loksem JT 46, mengatakan pengerjaan penggantian itu saat melaporkan kerusakan pada Selasa (09/01/2020). Pihak terkait (TNI AD) meminta data dari kami untuk kemudian diverifikasi. Kami akan langsung laporkan mana yang rusak, “kata Walidi kepada Ciracas Jakarta Timur, Selasa (9/1/2020). Jenderal TNI TNI Andika Perkasa (Andika Perkasa), Minggu (30 Agustus 2020). Pengiriman .

Troli 60 pedagang dari Loksem JT 46 rusak, dan 15 di antaranya rusak dan terbakar ketika mereka diserang oleh polisi Sirakas di malam hari. Dia berkata: “Kerugian setiap toko tidak besar. , Antara 400 sampai 500.000 rupiah, karena hanya berdasarkan ukuran etalase (rusak), ”. — Mereka bersama anggota PPSU dan warga membersihkan lapangan Jalan Raya Tembak dan melapor kepada pengguna jalan Masker dibagikan.

“Minuman hari ini, dia segera diperbaiki. Pasca kejadian, beberapa orang bisa bekerja dan berlibur karena kaca jendela gerbong rusak, bukan? Tapi hari ini sudah diperbaiki, ”kata Walidi.

Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul TNI AD. Dengan anggota perseorangan,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288