Fakta-fakta baru tentang rotasi gadis di bawah umur di bawah usia 8 tahun: penulis seri Rudapaksa Victim 2

Home / Metropolitan / Fakta-fakta baru tentang rotasi gadis di bawah umur di bawah usia 8 tahun: penulis seri Rudapaksa Victim 2

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Departemen Kepolisian Pagedangan terus menyelidiki kasus-kasus perkosaan atau kekerasan ilegal di Tangerang.

Kita tahu bahwa seorang gadis di bawah 18 tahun berputar 8 orang di Pagedangan. 16) Tidak pada saat bersamaan.

Baca: Kisah kronologi di mana seorang korban ditembak oleh 8 orang hingga kematiannya di RT Ketua Serpong

Pagedangan AKP kepala polisi Efri Wartakotalive diluncurkan dan menemukan bahwa prajurit itu membuat dua seri yang sama penulis.

“Oleh karena itu ada 2 seri, yang pertama dilakukan 8 orang pada 10 April (2020), dan kemudian dilakukan lagi oleh 7 orang pada 18 April” — “Ketika tersangka berkembang Itu terjadi pada 10 April 2020 “-” Jadi, dua pertemuan, “kata kepala polisi Pagedangan AKP Efri setelah otopsi di Serpong Utara di Tangerang Selatan, Rabu (17/06/2020). Efri (Efri) mengumumkan bahwa jumlah tersangka adalah 8, termasuk 6 tersangka baru yang dapat dilestarikan olehnya.

Menurutnya, sejak proses investigasi berlanjut, ini tidak mengecualikan kemungkinan fakta baru dalam kasus tersebut.

Di sisi lain, Efri memastikan bahwa hasil otopsi tubuh korban oleh tim bencana tidak memiliki karakteristik kehamilan. Markas polisi Identifikasi Korban (DVI).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288