Alasan Gubernur Anies kembali memperpanjang PSBB transisi hingga 13 Agustus

Home / Metropolitan / Alasan Gubernur Anies kembali memperpanjang PSBB transisi hingga 13 Agustus

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Anies Baswedan) mengumumkan masa transisi pembatasan sosial skala besar (PSBB) akan diperpanjang hingga 13 Agustus 2020. Tanggal 13 Agustus 2020, “kata Agn├Ęs pada hari Kamis (30 Juli 2020) saat jumpa pers di Balaikota.

Anis mengatakan penundaan itu artinya kegiatan yang dilakukan harus dilanjutkan. Ikuti kesepakatan yang ada. Pemprov DKI Jakarta akan terus melakukan penyidikan bersama dengan pihak kepolisian dan TNI, serta akan terus melakukan tindakan disiplin dan tegas.

Anies mengatakan, dalam dua pekan terakhir, gugus perkantoran menjadi tempat utama kasus-kasus baru. 1. Perluasan ketiga PSBB peralihan di DKI-ia mengenang bahwa jika dunia usaha hanya separuh dari kemampuannya, dimungkinkan untuk melakukan kegiatan, menerapkan protokol kesehatan dan perubahan pada gilirannya .- “DKI Pemprov tidak akan Terus memperkuat pengawasan terhadap semua perusahaan dan aktivitas publik di Jakarta. Kami akan secara resmi mengumumkan pelanggaran komersial yang telah terjadi di situs web kami dan dituntut. Kata:

Baca: Covid-19 Belum Melemah, Gubernur DKI Ambil Alih PSBB Transisi

Untuk itu, Eman Satria (Eman Satria), Ketua Panitia E DPRD DKI Jakarta, terima kasih telah memperluas PSBB transisi Setelah dikonfirmasi, pengawasan terhadap semua jenis kegiatan dan departemen akan diperkuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288