Berdasarkan pemberitaan, DPRD DKI menilai Anies menolak menarik Rp560 miliar.

Home / Metropolitan / Berdasarkan pemberitaan, DPRD DKI menilai Anies menolak menarik Rp560 miliar.

Laporan reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta Tribunnews.com-Wakil Ketua Komisi E Eropa DPRD DKI Anggara Wicitra mengatakan, penarikan dana 560 miliar rupiah atau 31 juta poundsterling panitia ikrar Formula E itu atas perintah Gubernur Anies Baswedan dan Instruksi. — Pasalnya, pada Selasa (16/6/2020) dalam rapat dengan Komite E, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga, kedua pihak mengaku masih menunggu instruksi dari gubernur. : Banyak artis dan artis yang menganggur. Kelompok kerja menyambut baik ide pembuatan film dan sinetron Covid-19 – tapi Anggara curiga Anies tidak punya kemauan politik, sehingga enggan mencairkan dana hingga berlutut. – “Dalam rapat tersebut, Jakpro dan Dispora mengaku tidak mendapat instruksi dari gubernur. Setahu saya, Gubernur sepertinya tidak mau menarik uang,” kata Angara kepada wartawan, Kamis (18/6/2020). Menurut anggota Fraksi PSI, pasca pandemi Covid-19, tatanan normal baru bisa berlanjut hingga beberapa tahun.

Menarik wisatawan untuk menonton balapan mobil listrik dianggap sulit, terutama jika kelompok sasarannya adalah wisatawan asing. Karena itu, dia yakin penyelenggaraan Formula E tidak akan membawa keuntungan bagi Jakarta.

Diperkirakan juga bahwa beban biaya komitmen meningkat 10% setiap tahun.

Baca: Sebelum Nazarene Bebas: KPK menyesalkan butuh waktu untuk menyemprot sel dengan desinfektan — bisa juga menarik dana ratusan miliar rupiah. Karena pandemi Covid-19 yang terjadi di banyak negara dapat digolongkan force majeure, yaitu kondisi ketidakmampuan seseorang untuk melaksanakan suatu kewajiban bukan karena disengaja atau lalai, melainkan karena ada sesuatu yang diluar dirinya. kemampuan. Force majeure dalam bentuk darurat pandemi Covid-19. Dia menyimpulkan Dispora dan Jakpro menunggu perintah gubernur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288