Login ke sabakota.tangerang.go.id, daftar di BPUM Kota Tangerang, cek syaratnya di sini!

Home / Metropolitan / Login ke sabakota.tangerang.go.id, daftar di BPUM Kota Tangerang, cek syaratnya di sini!

TRIBUNNEWS.COM-Untuk mendaftar Bantuan Produksi Usaha Mikro (BPUM) Kota Tangerang atau Bantuan Pemulihan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Anda bisa login ke sabakota. tangerang.go.id .

Pemerintah Kota Tangerang membuka BPUM atau BLT untuk mendaftarkan UMKM Rp. Setelah banyak orang mendaftar offline, jumlah pendaftaran online mencapai 2,4 juta.

Walikota Tangerang Arief Wismansyah langsung mengumumkan pendaftaran online melalui sabakota.tangerang.go.id melalui akun Instagram @ariefwismansyah.

“Orang yang tinggal di Tangerang dan usahanya di Tangerang, silakan mendaftar,” tulis Arief.

Lihat juga: Kunjungi https://eform.bri.co. id / bpum, cara cek BPUM Rp 2,4 juta penerima online

lihat juga: Klik eform.bri.co.id/bpum untuk mengetahui penerima BPUM Rp 2,4 juta, berikut syarat dan ketentuan untuk mendapatkan BLT UMKM Metode-Arief mengatakan dalam pernyataan unggahan video Rekaman BPUM di akun IG miliknya bahwa bantuan ini dimaksudkan untuk memberikan dukungan bagi UMKM yang terjangkit Covid-19.

Bagi yang mendapat BPUM pada langkah sebelumnya, Arief mengatakan tidak bisa mendaftar lagi. – — Kompas.com Kota, bagi warga Tangerang yang ingin mendaftar BPUM bisa menyimak cara registrasi berikut: – – 1. Buka alamat sabakota.tangerangkota.go.id, lalu pilih tombol login dan login ke kami dengan akun Sabatota Anda.

2. Pilih menu “Pendaftaran Stimulus Modal Komersial UMKM” dan isi form yang tersedia.

3. Unggah sertifikat RT / RW, yang menunjukkan bahwa pemegangnya mengoperasikan perusahaan. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288