35 Staf RS Fatmawati menjalani tes Covid-19 setelah melewati tes skala besar

Home / Metropolitan / 35 Staf RS Fatmawati menjalani tes Covid-19 setelah melewati tes skala besar

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Virus Corona atau Covid-19 kembali melanda karyawan yang bekerja di rumah sakit.

Kabar terakhir, 35 karyawan yang bekerja di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatwathi di Jakarta Selatan dinyatakan positif Covid-19.

Baca: Buat catatan! Hingga 12 Agustus 2020, pasien virus Corona di Sumatera Barat sudah sembuh total sebanyak 834 orang — informasi ini dibenarkan oleh General Manager RS ​​Fatmawati, Mochammad Syafak Hanung.

Ia mengungkapkan bahwa kasus tersebut ditemukan setelah dilakukan rapid test dan swab test di rumah sakit tersebut: “Dari 18 Maret 2020 hingga 7 Agustus 2020, 1.118 karyawan melakukan rapid test terhadap 189 karyawan. Uji dan usap “. Kata Syafak dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/8/2020). Hasil pemeriksaan sudah dilakukan dan 35 pegawai dipastikan positif Covid-19, ”jelasnya.

Meski demikian, Syafak mengatakan RS Fatmawati masih melakukan skrining pengunjung dan pegawai. — Baca: Pengembangan vaksin Covid-19 menggunakan metode tradisional dan metode baru, yang dijelaskan di sini- “Khusus untuk petugas rumah sakit, biasanya skrining dilakukan dengan mengisi formulir self assesment,” ujarnya. – Selain itu, pihak rumah sakit juga memberikan informasi tentang cara penggunaannya. Pelatihannya Melepa Cek Alat Pelindung Diri (APD).

Artikel ini pernah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: 35 pegawai RS Fatmawati, Jakarta Selatan Yang-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288