Masalah narkoba bersama memicu pembunuhan warga di Klender Warnet, Jakarta Timur

Home / Metropolitan / Masalah narkoba bersama memicu pembunuhan warga di Klender Warnet, Jakarta Timur

Wartawan TribunJakarta.com Jakarta Bima Putra melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pembunuhan Sayap Wiryawan (31) di sebuah kafe di kawasan RT 08 / RW 02 Kelurahan Klender di Duren Sawit. Jakarta Timur lahir pada Kamis (13 Agustus 2020) akibat masalah narkoba.

Wakil Kapolsek AKBP Jakarta Timur Steven Tamuntuan (Steven Tamuntuan) menyatakan bahwa pengarangnya dikenal dengan nama Eras ( 34 tahun) membunuh Wing setelah mengkonsumsi obat yang mereka beli. Beli sabu bersama dan gunakan bersama di kedai kopi. Oleh karena itu korban dan pelaku adalah teman. Steven kepada Polres Jakarta Timur, Kamis (20 Agustus 2020). Dua anak muda dari Desa Klender tinggal di sebuah warung yang berbeda dengan sabu kristal RW. Ditutup saat peristiwa terjadi. Ia mengatakan: “Pelaku disakiti oleh korban dan ditipu karena ketika telah memberikan uang Rp 50.000, ia hanya menyesap sabu. “

Steven mengatakan bahwa Elas tidak pulang dan meninggalkan cafe untuk mengambil pisau, lalu menabrak Piri Wing lagi.

Sekitar pukul 05.00 WIB, Ilas tanpa sengaja ditusuk dari belakang Wing terluka dan ikut mendorong puing-puing .: Dua pria ditikam hingga tewas dalam duel Warnet di daerah Kleinde pagi-pagi sekali- “Mi ditikam di pinggang kiri dan kanan, lalu di lengan kanan Ditusuk. Setelah menikam korban, pelaku melarikan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288