Polisi menurunkan tangki septik dari klinik aborsi dan polisi mengumpulkan sekantong lebih banyak janin

Home / Metropolitan / Polisi menurunkan tangki septik dari klinik aborsi dan polisi mengumpulkan sekantong lebih banyak janin

Senin (17/1/2020) “Kemarin, Departemen Investigasi Kriminal PMJ melakukan pemeriksaan sampel, dan ada beberapa tas untuk mengeluarkan septic tank. Sekarang,” kelompok kerja baru saja bersaksi, “Humas Kepolisian Metro Jaya Komisaris, Yusri Yunus, Kepala Kepolisian Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Metro Jaya, Selasa (18/2/2020) .

Yusri mengatakan janin akan dibawa ke laboratorium untuk menemukan tersangka. Bahan kimia yang digunakan untuk menghancurkan janin. 33 mobil polisi ditemukan bekerja sama dengan PPTTK untuk mencari aset klinik aborsi di Jakarta- “Sejauh ini, kami masih menunggu hasil laboratorium. Menurut pernyataan penulis, itu hancur ketika salah satu bahan kimia digunakan sebelum dirilis, dan kami selalu memeriksa bahan kimia yang digunakan. “Dia mengatakan.

— Sebelumnya, polisi Jakarta mengungkapkan praktik klinik aborsi ilegal di daerah Paseban Jakarta Pusat, Selasa (2/11/2020). Dalam hal ini, ada tiga tersangka MM alias dokter A. SI dan RM. Perhatikan bahwa lebih dari 1.600 orang datang ke klinik ilegal, termasuk 900 aborsi.

Baca: Pengungkapan klinik aborsi ilegal di Jakarta Pusat, menggunakan bahan kimia produk

Alasan mengapa pasien datang ke klinik ilegal di Paseban biasanya karena kehamilan di luar pernikahan, kondisi kerja yang tidak boleh hamil dan kegagalan keluarga berencana. Tarif berbeda ditetapkan untuk setiap pasien: 1 juta rupee untuk satu bulan, 2 juta rupee untuk dua bulan, dan 3 juta rupee untuk tiga bulan – untuk pasien dengan keguguran selama lebih dari empat bulan, harga transaksi ilegal dokter Didefinisikan sebagai Rp. 4-15 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288