Komite Kelima DPR menyatakan kekecewaan karena Anis, Ridwan Camille dan Wahidin Halim tidak menghadiri pertemuan banjir

Home / Metropolitan / Komite Kelima DPR menyatakan kekecewaan karena Anis, Ridwan Camille dan Wahidin Halim tidak menghadiri pertemuan banjir

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur Ankara DKI Anies Baswedan (Anies Baswedan) tidak menghadiri undangan Komite Dewan Perwakilan Komite Kelima untuk membahas pengelolaan banjir DKI di Jakarta. Bahkan, Komite Kelima mengeluarkan undangan untuk Anies seminggu yang lalu. Alhasil, pekerjaan DPRI RI, Rabu (26/2/2020) terpaksa ditunda.

V Lasarus, ketua komite perwakilan, mengatakan bahwa pada pertemuan ini, Partai Demokrat ingin menanyakan tentang pekerjaan yang dilakukan oleh Gubernur Jakarta Anies Baswedan dalam menanggapi banjir. Hanya menteri yang datang, dan gubernur tidak. “

” Sebenarnya, kami ingin menyelesaikan perdebatan tentang normalisasi atau naturalisasi di luar. “

” Tapi, kami ingin mendengar pekerjaan seperti apa yang kami lakukan, tahukah Anda? “Tribunnews.com mengutip pernyataan Lasarus yang mengatakan itu diambil dari kesan saluran YouTube yang diunggah ke KompasTV.

Selain Anies Baswedan, Reed, Jawa Barat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Banten Wahidin Halim tidak menghadiri pertemuan tersebut. Basuki Hadimuljono menghadiri pertemuan tersebut.

Gubernur Republik Demokratik Jakarta Anes Basvedan (Anies Baswedan) diwakili oleh Fera Revina Sari, Wakil Direktur Program Mematikan Pemerintah Provinsi Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288