Buku harian sejarah ditampilkan dalam pameran “ Di balik layar sumpah pemuda ”

Home / Metropolitan / Buku harian sejarah ditampilkan dalam pameran “ Di balik layar sumpah pemuda ”

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Surat kabar bersejarah “Xinpu”, surat kabar bersejarah yang memperjuangkan kemerdekaan akan dipamerkan dalam pameran bertajuk “Di Balik Layar Sumpah Pemuda”, yang akan digelar pada Selasa (25/8/2020) di Sumpah Pemuda Museum ini diadakan hingga 7 September. –Surat Kabar Sin Po adalah surat kabar pertama yang menerbitkan lirik dan partitur lagu WR Supratman Indonesia Raya pada 10 November 1928. Relief di pameran permanen di Aula Kongres Pemuda Kedua.

Membaca: Menengok kembali sejarah Museum Sumpah Pemuda yang telah berubah menjadi toko bunga

Majalah sejarah kini menjadi bagian dari Museum Sumpah Pemuda .

Pameran tersebut diadakan di Aula Museum Sumpah Pemuda dalam rangka merayakan Indonesia Peringatan 75 tahun berdirinya Republik.

Selain pameran, rangkaian kegiatan akan digelar, seperti perbincangan-perbincangan sejarawan Dr. Bondan Kanumoyoso di masa muda, karya dan kebangsaan akan berbangga. Animasi dipimpin oleh musisi dan penari. Teritorial.

Titik Umi Kurniawati, Direktur Museum Sumpah Pemuda, mengatakan “Pameran di balik layar Sumpah Pemuda” yang merupakan Museum Sumpah Pemuda terus berperan aktif sebagai alat penyebaran informasi langkah. Hal tersebut terkait dengan sejarah komitmen pemuda dengan mendukung pembentukan karakter dan identitas.

“Kita semua tahu bahwa komitmen anak muda itu sendiri telah terwujud dalam semangat juang dan nasionalisme yang luar biasa dari pemuda Indonesia. Pameran ini juga mencerminkan inovasi dan inovasi berkelanjutan dari Museum Sumpah Pemuda,” ujarnya, Rabu (26/9). 8) Pernyataan menyebutkan bahwa semakin banyak orang Indonesia yang tertarik dan antusias mendekati sejarah penting negeri ini. Tujuan partainya adalah agar sebanyak 2.000 wisatawan dapat berpartisipasi secara langsung dan hampir secara langsung.

Bekerja sama dengan Millennial House

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288