Anies mengimbau warga agar memercayai panitia kurban dan menghindari keramaian di lokasi pemotongan hewan

Home / Metropolitan / Anies mengimbau warga agar memercayai panitia kurban dan menghindari keramaian di lokasi pemotongan hewan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Anies Baswedan) melarang warga yang membeli hewan kurban langsung masuk ke RPH.

Dia mengatakan bahwa hal ini diperlukan untuk menghindari keramaian saat penyembelihan hewan kurban saat Idul Fitri. Hal itu untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di ibu kota yang jumlah kasusnya terus meningkat.

Hal ini disampaikan Anies dalam video yang diunggah ke akun youtube Pemprov DKI di Jakarta. -Dia mengatakan dalam video pada hari Senin (27 Juli 2020): “Orang yang membeli hewan kurban tahun ini tidak melakukan ini. Langsung berurusan dengan lokasi rumah jagal.”

Dia melanjutkan: “Kami menyembelih ternak Dipercayakan kepada panitia. Insya Allah amanah. ”Mantan Mendikbud ini juga mengajak masyarakat untuk menggunakan teknologi dalam proses jual beli korban. Binatang-binatang tersebut jadi warga bisa dengan mudah membeli hewan kurban dari rumahnya. Ia mengatakan: “Idul Fitri di Masjid sekitar rumah atau agen yang berpengalaman Amir Zakat”. Saat Idul Fitri, Agnès meminta agar hanya panitia yang berwenang membunuh gubuk kurban.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288