Ketahuilah bahwa staf TNI Babinsa telah bergabung dengan Grup JB

Home / Metropolitan / Ketahuilah bahwa staf TNI Babinsa telah bergabung dengan Grup JB

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Komisaris Polisi Teuku Arsya Khadafi, Ketua Tim Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, mengatakan sembilan warga sipil yang ditangkap karena membantu perusakan Hotel Mercure sudah mengenal Letda RW sejak lama. Prajurit Korps Marinir Lotte RW menghancurkan Hotel Mercure dan menikam seorang anggota Babinsa Serda Saputra.

Mereka mengklaim milik Grup JB. -Menurut Teuku, Leda RW juga tergabung dalam kelompok JB .

Baca: Polri membeberkan motif 9 warga sipil yang terlibat perusakan hotel dan penikaman anggota TNI

Dia menuding kelompok itu sebenarnya Ini adalah kelompok yang terdiri dari resepsi regional. “Sudah lama saya kenal karena JB sebenarnya adalah rombongan majelis daerah. RW itu bagian dari kelompok JB,” kata Arsya kepada wartawan di Jakarta, Senin (7/6/2020). Para pihak belum mau mengungkap identitas tim JB. Dia menyimpulkan: “Investigasi masih berlangsung.” “JB Group tidak mengirimkan akronim ini. Karena masih menyelidiki lapangan,”.

Sebelumnya, Bareskrim Polres Metro Jakarta Barat (Jatanras) dan Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan menculik 9 orang dengan perusakan dan penusukan di Hotel Mercure di Sitam Pola, Jakarta oleh anggota TNI. Orang yang bersangkutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288