Istri Wali Kota Depok dinyatakan positif Covid-19 dan diduga terpapar ASN di kantor kecamatan Sukmajaya

Home / Metropolitan / Istri Wali Kota Depok dinyatakan positif Covid-19 dan diduga terpapar ASN di kantor kecamatan Sukmajaya

Laporan wartawan TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma-Delhi, TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, istri Wali Kota Depok Mohammad Idris Elly Farida dipastikan positif mengidap Covid-19. Menyikapi Covid-19 di Kota Depok di Dadang Wihana tak menampik kabar buruk tersebut.

Dadang mengatakan dalam keterangan resmi bahwa berdasarkan hasil tes usap PCR, Elly dipastikan positif Covid-19. — “Berdasarkan hasil PCR Swab yang mengonfirmasi Covid-19 positif, kami melaporkan ibu Elly Farida, ketua rombongan pengemudi PKK Kota Depok,” jelas Dadang, Kamis (27/8/2020).

Baca: Ada Karyawan Aktif COVID-19 dan Ada Dua Pabrik di Karawang. Bersamaan dengan penutupan-Dadang menjelaskan bahwa hasil pemeriksaan Elly menunjukkan dirinya terpapar virus mematikan itu setelah melakukan kontak dekat dengan pejabat pemerintah negara bagian. (ASN) dilakukan di kantor wilayah Sukmajaya.

“Kasus ini saat ini dinyatakan sebagai kasus yang berhubungan erat dengan kasus yang dikonfirmasi. Dia menjelaskan:” ASN Keca memeriksa Sukmajaya secara aktif. Terakhir Dadang mengatakan kondisi Elyy Farida saat ini dalam keadaan stabil dan sedang dirawat di isolasi di RS. – Kondisi saat ini stabil, dan ia menyimpulkan saat ini dalam kondisi stabil.

Covid-19 positif

Da Dang mengatakan saat ini Elyy Farida dalam kondisi stabil dan sedang menjalani perawatan isolasi di rumah sakit.

“Kondisinya stabil dan sedang diisolasi di rumah sakit.” -Dia menambahkan.

Da Dang mengimbau seluruh warga untuk terus melaksanakan perjanjian kesehatan Covid-19, karena virus ini dapat mendatangkan malapetaka dimanapun dan kapanpun. Oleh karena itu, sebagai pemeluk agama, kita harus terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT agar saling membantu dan menguatkan, serta berusaha dengan tegas menegakkan kunci pribadi dan prosedur kesehatan, ”pungkasnya. Dipublikasikan di Tribunjakarta.com dengan tajuk“ Positif Covid-19 “, perempuan Th walikota Depok dikabarkan menghubungi ASN di kantor kecamatan Sukmajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288