Setelah John Kee ditangkap, polisi bersenjata lengkap menjaga rumahnya

Home / Metropolitan / Setelah John Kee ditangkap, polisi bersenjata lengkap menjaga rumahnya

Begas TRIBUNNEWS.COM-Mantan terpidana kasus pembunuhan John Levra atau John Key berhasil ditangkap polisi.

Dia telah kembali ke kantor polisi selama serangkaian serangan di Tangerang dan Zengkalang di Jakarta Barat. Baca: Saksi menceritakan pertumpahan darah Duri Kosambi, korban babi buta yang ditikam hingga tewas di rumahnya di Tytyan Indah Utama, Bekasi, Minggu. Tangkap (21/6/2020). Pada Senin (22/6/2020) polisi tetap waspada di kediaman John Kee.

TribunJakarta.com mengamati, di komplek perumahan Tytyan Indah Utama, aktivitas warga secara umum terlihat normal. — -Hanya polisi yang mengenakan seragam, dan seseorang terlihat memegang senapan di depan kediaman John Kei.

Ada dua anggota staf yang menjaga bagian depan rumah dan melihat orang lain berpatroli di kompleks.

“Anggota saya sudah di depan rumah. (Agus Rahmat Bo Said, Kapolsek Satria Medan, pernah dihubungi TribunJakarta.com .– Diduga razia ini adalah sebuah rumah di Green Lake City, Kota Tangerang. Akibat gejolak sebelumnya.

Baca: Ditjen PAS menunggu PK Bapas berkoordinasi dengan polisi terkait insiden John Kee

hingga polisi menangkap 25 sepeda motor dan 4 sepeda motor, termasuk bertema karakter n John Kei.

“Tentu kita juga mendapat singkatan J (John Kei), dan saat ini kita sedang meminta keterangan dari Polda Metro Jaya,” kata Wakil Kapolres Metro Bekasi AKBP Alfian. Headline Tribunjakarta.com berbunyi: Setelah ditangkap, John Kee (Tytyan Indah Bekasi) hidup dalam pengawasan polisi bersenjata berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288