Stasiun MRT Jakarta memperbaiki stasiun yang rusak untuk memastikan pelayanan yang baik bagi pengguna

Home / Metropolitan / Stasiun MRT Jakarta memperbaiki stasiun yang rusak untuk memastikan pelayanan yang baik bagi pengguna

Laporan reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT MRT Jakarta telah menyelesaikan perbaikan seluruh stasiun yang rusak akibat protes yang berujung pada Kamis (8/10/2020) .- — Senin (8/10/2020). 12/10) Sudah dipastikan semua stasiun sudah diperbaiki.

Fasilitas stasiun yang diperbaiki antara lain stasiun bundaran MRT HI dan stasiun Setiabudi Astra.

Lihat juga: Turut serta menyesuaikan jam buka di Jakarta pada masa transisi berikutnya

“Mulai 12 Oktober 2020, semua fasilitas stasiun MRT Jakarta yang terkena dampak telah diperbaiki dan dapat digunakan kembali , ”kata William Sabandar, Direktur Utama PT MRT Jakarta.

Baca juga: Hari ini, seluruh stasiun MRT di Jakarta akan kembali beroperasi normal

William mengatakan, pemasangan stasiun perbaikan sudah dilakukan selama tiga hari hingga dapat digunakan kembali. Dalam pengoperasiannya saat ini, proses pengguna sistem MRT Jakarta berjalan dengan lancar tanpa kendala.

“Katanya semua stasiun f beroperasi normal, dan lalu lintas pengguna sistem MRT Jakarta juga sangat stabil hari ini.” Jam operasional kereta MRT selama PSBB tr akan dipulihkan mulai pukul 17.00 hingga 21.00. WIB hari itu. . Selama jam sibuk, jarak kedatangan kereta (lanjutan) diatur menjadi 5 menit, dan di luar jam sibuk adalah 10 menit.

Pada akhir pekan, waktu mulai kereta adalah WIB 06: 00-20: 00, dan waktu perjalanan setiap 10 menit.

Untuk menentukan jarak antar orang, jumlah penumpang di setiap gerbong dibatasi. Setiap troli hanya dapat memuat maksimal 62-67 orang, atau setiap kereta dapat memuat maksimal 390 orang.

Peraturan ini mengacu pada Undang-Undang Penanggung Jawab Dinas Perhubungan DKI Jakarta Nomor 105 Tahun 2020.

MRT Jakarta mengimbau penumpang untuk selalu menerapkan prosedur kebersihan di area stasiun dan di kereta. 3M menjaga jarak, dan pelaksanaan cuci tangan dan pemakaian masker harus diikuti dengan ketat oleh penumpang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288