Dalam aksi protes yang menolak menangkap UU Kreasi Ketenagakerjaan selama aksi protes, 47 mahasiswa mengumumkan telah menerima pelepasan virus corona

Home / Metropolitan / Dalam aksi protes yang menolak menangkap UU Kreasi Ketenagakerjaan selama aksi protes, 47 mahasiswa mengumumkan telah menerima pelepasan virus corona

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kemarin (13/10), 1.377 pelajar di Polda Metro Jaya diprotes UU Cipta Kerja.

Orang yang ditangkap kemudian dibawa ke tempat yang aman untuk diinterogasi atau pemeriksaan fisik. –Menurut hasil pemeriksaan kesehatan penyebaran Covid-19 melalui metode rapid test, 47 siswa mengalami reaksi korona. Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (14/10/2020).

Lalu bawa warga yang kedapatan sedang merespons ke area karantina di Wisma Arter Padmangen, Jakarta Utara, menggunakan usap obat Cara tes untuk pemeriksaan kesehatan lebih lanjut Yusri mengatakan, hasil tes usap baru akan keluar dalam waktu sekitar 3-4 hari.

“Isolasi kita di Pademangan secepatnya. Nanti kita gabungkan dengan kemarin. Kita akan lakukan sampling dan dalam waktu 3-4 hari, jika nanti menjadi cluster penyebaran Covid-19 kita lihat bagaimana hasilnya”, dia Diumumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288