John Kei baru saja dibebaskan dari penjara dan masih beraksi lagi. Ini tanggapan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly

Home / Metropolitan / John Kei baru saja dibebaskan dari penjara dan masih beraksi lagi. Ini tanggapan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Chaerul Umam-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly berbicara tentang John Kei, yang ditangkap polisi lagi pada Minggu karena pemukulan dan pelecehan di Tangerang dan Jakarta Barat. (6/22/2020) -Setelah John Key dibebaskan bersyarat, dia baru-baru ini menghirup udara segar. — Berdasarkan Putusan Mahkamah Agung (MA) No. 723K / PID / 2013, John Kei dijatuhi hukuman 16 tahun penjara atas dugaan pembunuhan yang disengaja.

Baca: Bagaimana wanita dan anak Nus Kei bertahan. Ketika menyerang tentara John Kei, dia mendengar teriakan: Bunuh Ma — kemudian dia menerima bantuan penuh selama 36 bulan 30 hari, dan mampu menyelesaikannya pada 31 Maret 2025. Dirilis. Yasonna mengatakan, pihaknya menunggu polisi memastikan identitas John Kei.

“Kami ngotot asas praduga tidak bersalah. Polisi menetapkan tersangka, jadi dia melanggar aturan pembebasan bersyarat. Kata Yasonna dalam rapat parlemen di Senayan, Jakarta, Senin (22/6/2020) .- Yasonna mengungkapkan sebelum pembebasan bersyarat. , John Kei tampil baik selama penahanannya.

Namun, dia tidak menyadari apa yang mendorong John Kei untuk mengambil tindakan lagi setelah dibebaskan secara bersyarat.

“Kami menyesali kejadian ini. Itu terjadi sebelum kami merilis konten ini, dan tiba-tiba, ini mungkin bukan alasannya. Jika dia ikut campur di masa depan, kami akan menyerahkannya dulu ke polisi. Kami akan menunggu polisi memastikan identitasnya, ”kata Yasonna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288