Seorang siswa SMA di Ciracas tidak pulang selama tiga hari terakhir dan pergi bersama kekasihnya yang berusia 30 tahun untuk terakhir kalinya.

Home / Metropolitan / Seorang siswa SMA di Ciracas tidak pulang selama tiga hari terakhir dan pergi bersama kekasihnya yang berusia 30 tahun untuk terakhir kalinya.

TRIBUNNEWS.COM-Sudah tiga hari siswa SMA di Ciracas, Jakarta Timur itu pulang.

Karena saat keluar rumah, SCA menyuruh orangtuanya bermain dengan kekasihnya Dadan alias Rizal.

“Dia pamit dan ingin bermain dengan anak-anaknya. Dia keluar di World Series sekitar jam 10 malam. Tapi sejauh ini, dia belum pulang dan belum ada kabar sejak tiga hari,” Induk SCA Nani (38) kepada Ciracas di Jakarta Timur, Rabu (24/6/2020).

Menurut Nani, pada saat kejadian, gadis yang masih duduk di bangku SMA itu dipeluk oleh kekasihnya di luar geng yang disewa oleh sang kekasih (SCA). Kemari sebentar.

“Ternyata anak saya membawa dua tas gemblok besar dengan pakaiannya yang indah. Setelah keluar rumah, HPnya sampai sekarang tidak berfungsi,” ujarnya. -Nani mengatakan, terakhir kali Syifa menghubungi kakaknya sekitar lima menit sebelum meninggalkan rumah. menyewa.

Sementara itu, menurut akun WhatsApp miliknya, ponsel Rizal terakhir kali diaktifkan sekitar pukul 12.12 WIB, Senin (22/6/2020).

“Jadi sepertinya mereka sudah janjian, dan anak saya dibujuk untuk menculik. Karena mereka langsung mematikan telepon,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288