Anak Ciputat, 12 tahun, korban kebakaran rumah akhirnya meninggal

Home / Metropolitan / Anak Ciputat, 12 tahun, korban kebakaran rumah akhirnya meninggal

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN-KW (12), korban kebakaran rumah di Jalan Pilangan Purnawarman, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, meninggal pada Rabu (19/8/2020) malam — korban diterima di rumah sakit. Meninggal setelah lebih dari dua minggu perawatan intensif.

Andy (45), selaku paman korban, mengatakan KW tak bisa menyelamatkan nyawanya setelah dibakar. – -Bahkan, ketika petugas medis yang merawat keponakannya menggelengkan kepalanya karena luka bakar yang dideritanya, dia juga merasa putus asa.

Baca: Di Ciputat, kisah asmara seorang pria menyebabkan rumahnya dibakar hingga keluarganya terluka.

“Pengobatannya sekitar 15-16 hari. Awalnya dokter tidak yakin itu 50 sampai 50 (faktor keamanan). Dokter tidak bisa menjamin,” kata Andy dalam konfirmasi, Kamis, 20 Agustus 2020. .

Andi menjelaskan bahwa penyebab utama kematian pri KW adalah karena infeksi sistemik akibat luka bakar yang terus menerus.

Selain itu, saat terjadi kebakaran, KW wa sedang tertidur lelap dan tertidur lelap. Hirup karbon dioksida dalam jumlah besar yang dihasilkan dari bahan bakar di rumah. Rasa kesal biasanya ditinggalkan Sumarni- “Karena infeksinya parah, bensinnya terbakar dan asapnya berasap,” jelasnya. Andy mengaku, jenazah korban dimakamkan hari ini di Pemakaman Lego di Pisangan, Provinsi Pipuntagan Timur, Kota Tanser. – “Dia meninggal jam 9.20 malam. Waktu selesai dan jam 9 pagi ini dijamin,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288