Napiter merayakan Idul Fitri bersama chef BNPT, menunjukkan kemampuannya memasak daging kurban

Home / Metropolitan / Napiter merayakan Idul Fitri bersama chef BNPT, menunjukkan kemampuannya memasak daging kurban

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Badan Nasional Anti Terorisme (BNPT) menggelar pembantaian hewan kurban pada hari Idul Adha 1441 H.

Penyembelihan hewan kurban dilakukan di kantor BNPT gedung IPSC Kab. . Bogor, Jawa Barat (31/7). Sebanyak 6 ekor sapi dikorbankan dan dibagikan kepada warga di sekitar kantor BNPT.

Komjen Pol Dr Boy Kepala BNPT Pantau Langsung Aktivitas Rafli MH.- — Bacaan: Nenek Korban Sapi dan Kambing di Jalan Menyapu: Tak ada anak di dunia ini, akhirat itu penting — -Boy Rafli (Rafli) Pada kesempatan penting ini, Idul Fitri hendaknya menanamkan keikhlasan untuk berbagi rasa syukur kepada mereka yang membutuhkan, khususnya pada saat pandemi Covid-19 ini menjadi tantangan bagi negara. Kebaikan dan perhatian pada orang lain sangat penting. BNPT bertemu dengan Lapas Sentul IIB khusus terorisme atau divonis bersalah melakukan terorisme.

Daging Kurba yang dihukum karena terorisme dibuat menjadi hidangan sate dan dicicipi langsung oleh chef BNPT. BNPT mendorong hasil rencana penghapusan aktivisme di bidang kewirausahaan di industri masakan rumahan. Mereka datang ke komunitas setelah dilatih.

Harapan agar terpidana teroris dapat secara mandiri mendukung perekonomian dengan memulai usaha sendiri setelah mendapat pelatihan. Untuk sepenuhnya menghindari pemahaman menyeluruh tentang terorisme.

“Di momen Idul Fitri ini, kami tetap berhubungan dengan teman-teman ah yang binaan, yang membekali mereka dengan pembinaan dan jiwa wirausaha. Ini bagian dari realisasi rencana anti radikalisme yang sedang dilaksanakan BNPT. Kita bisa lihat Setelah mereka memiliki keterampilan memasak, kami berharap setelah menjalankan tugas penjara sebagai mendampingi warga, mereka bisa membuka restoran sendiri, ” kata Kepala BNPT, saat ini menjadi pelaku tindak pidana terorisme.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288