1.000 pekerja spa dan pekerja hiburan malam akan memprotes PSBB di Balaikota Geruduk DKI

Home / Metropolitan / 1.000 pekerja spa dan pekerja hiburan malam akan memprotes PSBB di Balaikota Geruduk DKI

Wartawan TribunJakarta.com Jakarta Dionisius Arya Bima Suci melaporkan-Rencananya aksi bertema “Tonight 1001 Campaign” digelar pada Senin (10 Oktober 2020). — -Menurut informasi yang diterima TribunJakarta.com, aksi ini akan mempertemukan 1.000 pekerja entertainment, mulai dari disc jockey (DJ), pemandu lagu, staf spa hingga klub malam lainnya.

Di luar balai kota, Anis yang diminta demonstran mengevakuasi PSBB juga akan menggelar operasi di depan DPRD DKI.

Baca: Wali Kota Bekasi Keluarkan Aturan Baru Di Mana Tempat Hiburan Bisa Dibuka Malam Hari-Sebagai Bagian Aksi Ini, Pimpinan Satpol PP Arifin DKI Jakarta PP Arifin) berencana mengatakan pihaknya akan segera berkoordinasi dengan polisi.

“Nanti akan kami koordinasi dengan polisi,” ujarnya, Jumat (2 Oktober 2020). Karena pihak Satpo juga akan berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf). PP mengaku belum mendapat informasi terkait kejadian tersebut. “Kami akan koordinasi dulu dengan Dinas Pariwisata,” tandasnya lagi. -Namun, Ariffin menegaskan, selama masa pengetatan PSBB, pihaknya tidak mengizinkan organisasi tersebut memicu aksi massa. Braun – Terkait masa penghematan PSBB, Annie dimulai pada 14 September dan tidak akan berakhir hingga 11 Oktober 2020. Tidak bisa, ”ujarnya.

Artikel ini pernah dimuat di Tribunjakarta.com, berjudul 1000 Pekerja DJ Spa Ke Balaikota, Satpol PP: Kerumunan Tidak Bisa!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288