Komite B DPRD DKI mengacaukan perintah restorasi Ancol

Home / Metropolitan / Komite B DPRD DKI mengacaukan perintah restorasi Ancol

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gilbert Simanjuntak, Anggota B, Komite DPRD DKI, Jakarta mengatakan dia terkejut dengan ketentuan Peraturan Kepgub 237/2020 yang mengesahkan perluasan area rekreasi 35 hektar di Dufan, dan area rekreasi 35 hektar di Taman Impian Jaya Ancol. -Dia mengaku bingung karena PT Pembangunan Jaya Ancol tidak pernah mengungkapkannya pada pertemuan bersama. “Jadi kita juga bingung tentang kehadiran tiba-tiba Kepgub di sana.” Sudah proses yang panjang sejak Februari, “kata Gilbert setelah mengonfirmasikannya. Selasa (30/6/2020).

Baca: Minyak adas memungkinkan pemulihan Ancol, manajer masih enggan Berikan jawaban – tetapi menurutnya, bahkan jika Kepgub diterbitkan, proses ini tidak dapat dilakukan secara langsung.

Karena menurut hukum pembangunan proyek rehabilitasi yang belum dikeluarkan dalam bentuk peraturan daerah (Perda).

Pengembang harus menunggu Peraturan daerah tentang reklamasi yang dikeluarkan oleh Bapemperda DPRD DKI.Politikus PDIP juga menyebutkan reklamasi di wilayah Anc.Ini tidak termasuk Peraturan Presiden No. 60 tahun 2020 tentang daerah perkotaan Bogor, Jakarta, Tangerang Bekasi , Perencanaan penggunaan lahan gudang Puncak dan Cianjur. Dia berkata: “Jika pemukiman belum dibebaskan, tetapi mereka tidak ingin dikembalikan, mereka harus terlebih dahulu menunggu Perdagne. Dia kemudian meninggalkan Bapenperda. Kami tidak tahu apakah ini aturan prioritas, “katanya.

Sejauh yang kami tahu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mengeluarkan izin reklamasi untuk memperluas total area Taman Impian Jaya Ancol menjadi 155 hektar. Izin tersebut telah Terdaftar dalam Keputusan Gubernur No. 237 tahun 2020.

Di Kepgub, otorisasi diberikan untuk memperluas area rekreasi dunia fantasi sebesar 35 hektar dan taman hiburan Ancol Dreamland. 120 hektar.

Dalam lampiran, Ini adalah bagian yang tidak terpisahkan. Dalam Kepgub ini, peta area Ancol Taman Impiah Jaya terletak pada skala 1 / 15.000 dan memberikan beberapa informasi.

muncul di sebelah utara Ancol, di Jakarta Garis putus-putus yang agak besar ditarik di atas teluk. Dia memiliki dua pernyataan. Pernyataan pertama menjelaskan bahwa area garis putus-putus adalah area implementasi dari perluasan lahan yang diminta, dan garis tetas adalah sebidang tanah yang telah menjadi lebih dari 20 hektar. 12 bidang tanah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288