Tepis Positive News Covid-19, Calon Wakil Walikota Tangsel: Saya ikut sekolah PDIP

Home / Metropolitan / Tepis Positive News Covid-19, Calon Wakil Walikota Tangsel: Saya ikut sekolah PDIP

TRIBUNNEWS.COM-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, menepis isu sikap positif terhadap Covid-19.

Wanita yang biasa disapa Sara itu telah pergi selama dua hari karena aktivitas Brusukannya yang biasa.

Faktanya, ada kabar bahwa Rahayu terkena Covid-19.

“Saya menghadiri pesta pesta yang diselenggarakan PDI Perjuangan secara online. Itu tidak benar. Informasi yang saya dapat tentang Covid-19,” Rahayu di Tribunnews.com, Senin (14/9/2020). Mengatakan dalam pernyataan yang diterima.

Sara ikut serta menjadi calon bupati dan wakil gubernur yang diusung partai partai PDI Perjuangan. –Baca: Partai Gelora akan dukung putra dan putra Jokowi di Pilkada tahun 2020 – kita tahu bahwa sekolah gelombang ketiga yang diadakan secara online akan berlangsung dari 13-15 September 2020, untuk tiga sekolah. hari. “Hidup adalah sebuah perjalanan dan kita harus mampu menyemangati orang lain dan menjadi bidang pembelajaran seumur hidup. Saya dulu adalah seorang pelajar,” kata Sara. -Selain cerita Pancasila dan pemikiran Puncano, dari sudut pandang pemerintah pusat, ini juga menjadi masalah bagi perempuan dan anak yang juga menjadi perhatian utama Sara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288