Hari ini Anies meninjau kembali eksekusi CFD minggu lalu

Home / Metropolitan / Hari ini Anies meninjau kembali eksekusi CFD minggu lalu

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku hari ini (22/6) akan meninjau kembali kegiatan Car Free Day (HBKB) atau Car Free Day yang digelar kemarin (Minggu / 21/6). — -Melaksanakan evaluasi, termasuk data jumlah pengunjung dan aturan yang berlaku.

Pada Senin (22 Juni 2020), Anis mengatakan kepada Balaikota DKI di Jakarta Pusat bahwa “kegiatan HBKB kemarin kita akan pendataan hari ini.” Berapa orang yang datang, ”imbuhnya. Misalnya menyesuaikan hasil evaluasi hari Minggu kemarin atau nanti. Dan membawa hand sanitizer sendiri.

Namun tetap saja melanggar aturan pakai masker dan larangan termasuk anak kecil dan orang tua.

Banyak warga yang menemukan, Jika diminta tetap memakai masker saat berolahraga, mereka akan kesulitan bernafas. Para lansia juga mengatakan bahwa mereka kuat secara fisik.

“Nanti kita putuskan apakah cara ini masih sama seperti kemarin atau akan berubah,” ujarnya. Katakan … “Tapi intinya adalah bahwa pada akhirnya, kita berada di tengah. Proses pembelajaran mengikuti kesepakatan, kegiatan pengelolaan pembelajaran, dan setiap ada kelas, melakukan koreksi, dan melakukan perbaikan, tutup Anies.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288