Diduga ketidaknyamanan babi liar di kawasan pemukiman Depok

Home / Metropolitan / Diduga ketidaknyamanan babi liar di kawasan pemukiman Depok

Reporter TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma melaporkan-TRBUNNEWS.COM-CCTV menangkap seekor hewan yang diduga babi di kawasan pemukiman Depok di barat Jawa. Virus menyebar dengan cepat di media sosial.

Hewan yang diketahui babi berkeliaran di Jalan Tarumanegara IV di Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat pada pukul 01.50 pada Rabu (15/7/2020). .

Baca: Polisi Blokir Surat Sabu di Sekitar Rumah Catherine Wilson di Kawasan Cinere Depok-Penduduk Setempat dan Pemilik Video Pengawas Ahmed Devinanto (Ahmad Dwinanto) mengatakan dalam video tersebut bahwa hewan tersebut seperti babi. Ada babi di sana, “kata Ahmed saat bertemu dengan wartawan di kediamannya, Jumat (17/7/2020). – Ahmed melanjutkan, mengaku pernah tinggal di kawasan itu selama dua tahun sebelum melihatnya. Nomor Ini. Baca: Jenazah Komedian Omaswati Dimakamkan di Sawan Bro, Depok Pagi Ini,

“Saya Belum Pernah Tinggal Di Sini Selama Dua Tahun. Sejauh ini belum ada yang melihat babi. Saya ragu ada babi di foto itu ya, karena gelap, kalau itu bentuk fisik babi, “katanya. Katanya. Setahu saya tidak ada yang seperti itu di sini (katanya : “Karena ini kos-kosan, kecuali kos-kosan seperti di kampung, saya kira tidak ada babi di sini.” Bacaan: Orang-orang sering menyebut Debord sebagai predator anak yang dicurigai untuk mengirimkan foto porno korbannya — -Ahmad yang terbaru mengatakan bahwa hewan yang diyakini sebagai babi ini diburu oleh dua orang penduduk. Ia berkata: “Kamu bisa menyembunyikan diri agar tidak melihat penduduk lagi.” : Dwi Putra Kesuma

Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul “Satwa Bukan Hewan” yang diduga babi dalam CCTV berkeliaran di Depok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288