Untuk meringankan beban warga, relawan Indonesia bersatu melawan Covid-19 untuk bergabung dengan Kepulauan Kuril

Home / Metropolitan / Untuk meringankan beban warga, relawan Indonesia bersatu melawan Covid-19 untuk bergabung dengan Kepulauan Kuril

Reporter Jakarta Tribunnews.com Adi Suhendi melaporkan tentang Jakarta-Untuk membantu pemerintah mengatasi dampak pandemi Covid-19, Relawan PBB anti-Covid-19 Indonesia mengunjungi penduduk Kepulauan Kuril pada hari Kamis. (10 Januari 2020).

Mereka tiba di Pulau Kelapa di Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena pandemi Covid-19. -Dalam hal ini, relawan membagikan 100 paket sembako kepada warga, beberapa di antaranya merupakan pekerjaan memancing yang hebat.

Memberikan bantuan langsung kepada penghuni Sanny Irwan, sebuah rumah Indonesia di Sandia Gauno. Bantu warga.

“Kami berharap bantuan semacam ini dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat,” kata Sandiaga Uno kepada warga melalui conference call. Sandiaga melanjutkan,

Merupakan tanggung jawab moral untuk meringankan beban ekonomi warga akibat dampak Covid 19.

Menurutnya, karena pendapatan mereka berkurang. Menurut kabar dari warga di lokasi kejadian, banyak warga yang masih kehilangan pendapatan akibat Covid 19. Kami harus melakukannya, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288