Aulia Kesuma mengirimkan surat kepada keluarga Pupung Sadili, memohon untuk bertemu dengan anak-anak

Home / Metropolitan / Aulia Kesuma mengirimkan surat kepada keluarga Pupung Sadili, memohon untuk bertemu dengan anak-anak

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Tim hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menghukum mati terdakwa Aulia Kesuma dan Geovanni Kelvin dalam kasus pembunuhan berencana ini. Bernama Dana.

Baca: Auria Kesuma Terpidana Mati, Begini Kondisi Rumah Pembunuhan Pupung dan Anak-anaknya Saat Ini

Firman Candra, Pengacara Terdakwa Mengungkapkan Aulia Kesuma Telah Mengirim Surat ke Majelis Hakim Usai penetapan, berikan penghormatan kepada keluarga Puppong Sadili. – “Dia memohon agar bisa bertemu anaknya sendiri lagi, karena setelah semua ayahnya meninggal, ibunya sudah terpidana mati, sehingga sulit untuk menemukannya. Di sebelah kanan,” kata Firmanan Candra. Kontak pada Selasa (23/6/2020).

Tidak hanya Aulia, namun Giovanni Kelvin yang juga terdakwa dalam kasus yang sama juga menyampaikan permintaan maaf melalui surat. Keluarga korban menerimanya.

Saat ini, Olia Kesumah dan Kelvin sedang mengajukan banding atas hukuman mati yang dijatuhkan oleh hakim.

Olia Kesumah dan putranya Jovan Kelvin divonis mati oleh majelis hakim karena terbukti secara sah dan meyakinkan telah membunuh Edi Chandra Purnama dan Muhammad Adi Pradana alias Dana .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288