Mengidentifikasi diri sebagai prajurit kuda liar, semakin merajalela selama pandemi: Makanan dan minuman gratis dengan imbalan hadiah yang lezat

Home / Metropolitan / Mengidentifikasi diri sebagai prajurit kuda liar, semakin merajalela selama pandemi: Makanan dan minuman gratis dengan imbalan hadiah yang lezat

Laporan Zuhirna Wulan Dilla dari TribunBanten.com-TRIBUNNEWS.COM, Tangerang Selatan-Saat pandemi Covid-19 melanda, belanja ilegal kembali marak. Balap liar terjadi di Jabodetabek (Jakarta, Depok Tangerang dan Bekasi). Baru-baru ini, video balapan liar telah diposting di media sosial.

Tribunbanten.com berhasil bertemu dan mewawancarai Pamulang, runner Kedaung bernama Jarwi.

Jarwi (19 tahun) bukan nama sebenarnya. Ia mengaku mengikuti dua balapan di jalan baru dekat Universitas Pengbang Gunang Jaya dan kawasan Bintaro dekat Nantangerang. -Kedua jalan ilegal dimenangkan. -Mohon jarwi atas harga yang diterimanya mengejutkan-ia berkata: “Harganya tunai 30.000 dan sebungkus rokok.” -Jarwi memiliki tim lari yang disebut “Blok4Speed”.

Nama “Blok4Speed” berasal dari lokasi tempat latihan di Distrik 4 tempat tinggal dekat rumahnya, dan kecepatan mewakili kecepatannya. 10.000, dan kemudian akan ada koordinator.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288