Mudhofir mengingatkan warganya untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19

Home / Metropolitan / Mudhofir mengingatkan warganya untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Relawan Jokowi (ReJO) Wakil Presiden Mudhofir Khamid menganjurkan agar warga yang terus aktif mengikuti orde baru atau orde baru taat pada aturan dan regulasi kesehatan.

“Meskipun Covid-19 saat ini sedang mogok,” Kami harus mematuhi perjanjian kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, melanjutkan aktivitas kami, dan bergerak menuju normal baru. Kata Mudhofir, (Selasa (7/7/2020) .- Mudhofir mengatakan masalah Covid-19 bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tapi juga tanggap terhadap seluruh warga negara Indonesia.

Baca: Kasus baru Covid-19 Makin Meningkat, Sehat Praktisi menyarankan untuk tidak menerapkan masker nomor genap terlebih dahulu, apakah benar-benar mengganggu pernapasan? -Karena itu, mengajak semua sektor masyarakat untuk bekerja sama melawan Covid-19, salah satunya adalah membantu dan merawat Orang yang terkena Covid-19. Selain itu, penting untuk memperhatikan prosedur kebersihan. Mengenakan masker saat keluar rumah komunitas akan melindungi diri Anda dan orang lain di luar sistem penularan Covid-19.

“Ingatkan kami untuk selalu memakai masker dan sering mencuci tangan , Jaga jarak dan cukup tenaga untuk istirahat. Kita belum tahu siapa yang terdampak Covid-19, jadi harus ekstra hati-hati saat bepergian. ”KH Ma’ruf Amin Wakil Presiden Siti Nur Azizah kepada warga terdampak Covid-19 Mendistribusikan sembako.

Mendistribusikan 1.000 sembako dan makarel bungkus, daerah sasarannya adalah Banten (Tangerang Se latan), Banten (Banten) Ngarai Mangu.

Selain itu, ReJO juga memimpin Covid -19 Kegiatan sosial lainnya saat pandemi. Kami sangat bangga mengemas makanan sesuai petunjuk Ketua Dewan Direksi ReJO, Dr. H. Sidarto Danusubroto dan Dr. M. Jenderal TNI, Dr. H. Moeldoko.

“Selama periode ini Covid-19 ReJO mendistribusikan sembako ke tiga lokasi di Tangsel. Ia mengatakan, di Jabodetabek, kegiatan sembako dilakukan di lebih dari 20 lokasi. Semua biaya terkait dilaksanakan di HM swalayan Ketum. “Dari seluruh pelosok negeri Darmizal, Depimnas ReJO dan Civitas ReJO dimana-mana, ”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288