Jenazah seorang perempuan ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Pondok Aren dan ditempatkan di dalam kotak karton

Home / Metropolitan / Jenazah seorang perempuan ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Pondok Aren dan ditempatkan di dalam kotak karton

Laporan wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Di sebuah rumah kontrakan keluarga Kampung Kebantenan di Pondok Aren, seorang perempuan bernama belakang disingkat HY (31) ditemukan di sebuah kotak kardus. Mayat Tangsel, salah satu desa di Kecamatan Pondok Aren, Selasa (25/8/2020) – Mayatnya ditemukan dari bau tak sedap yang ia cium di rumah kontrakannya, Selasa sore. Akhirnya warga dilaporkan ke Polsek Pondok Aren. WIB sekitar pukul 06.30, polisi datang dan membuka paksa rumah kontrakan tersebut.

– Polisi segera memasang garis kuning untuk membatasi akses ke TKP, dan dikelilingi oleh penduduk setempat.

• Seorang mahasiswa mabuk bunuh diri dan menghukum dirinya sendiri menjadi WN Karavac selama 5 tahun Jaksa: 11 tahun yang lalu

Setelah beberapa saat, ia mengeluarkan jenazahnya dengan membawa kantong jenazah dan langsung diangkut ke RSUD Tangerang. Autopsi. Satgas pencarian AKP Muharram Wibisono Adipradono memberi tahu saya bahwa korban akan meninggal tiga hari lalu atau Sabtu (22 Agustus 2020). … “Ini laporan dari warga setempat. Menurut laporan, korban mungkin sudah meninggal tiga hari lalu. Karena kami mengetahui dari saksi pertama yang kami wawancarai bahwa dia terakhir kali korban masuk ke pensiunan,” Mu Kata Haram di tempat kejadian.

Muharam menjelaskan bahwa HY adalah penyewa.

• 5 warga tewas usai jamuan makan di Woplosan, Kabupaten Tangerang, salah satunya perempuan-sekaligus, menurut informasi warga sekitar, penghuni rumah ini berinisial NZ ( Satu orang adalah satpam).

“Korban hanyalah tamu, tinggal di kamar kost ini.” Katanya. Muharram menuturkan, saat ditemukan, jasad HY berada di dalam peti dan lokasinya berada di bawah kolam di belakang kontrakan.

“Sebelum kami menemukan anggota posisi ini. Ya. Ada tas di dalam kotak. Beberapa orang menduga rencana memasukkannya ke dalam tas tidak sesuai dengan kotak. – • Di pabrik LG di Cikarang, Fakta ratusan pekerja terpapar Covid-19 diawali dengan matinya sebuah rumah kontrakan karyawan ditutup, garis kuning dilarang, dan polisi sedang menyelidiki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288