PA 212 mengatakan 100.000 orang akan berpartisipasi dalam operasi korupsi besar-besaran di depan istana besok

Home / Metropolitan / PA 212 mengatakan 100.000 orang akan berpartisipasi dalam operasi korupsi besar-besaran di depan istana besok

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-212 Presiden Pusat Media Persaudaraan Alumni Novel Bamukmin mengklaim bahwa kampanye “Aksi 212 Menghilangkan Korupsi Mega Penyelamatan NKRI” akan menyatukan 100.000 orang. “Tuhan bersedia menambah 100.000 orang lagi besok,” kata Nov kepada Tribunnews.com, Kamis (20 Februari, 2020). Dia juga mengatakan bahwa di sisi lain, persiapan untuk demonstrasi hampir final. Karena itu, novel tersebut mengatakan bahwa besok pagi, mereka siap mengisi jalan-jalan ibukota.

“Besok kita akan melanjutkan sesuai rencana,” dia menjelaskan.

Novel ini mengatakan bahwa partainya akan menunjukkan di luar presiden. Tempat kerja Joko Widodo di Istana Nasional Jakarta Pusat. Namun, jika ini tidak diizinkan, mereka akan terkonsentrasi di dekat arjuna Wiwaha. Istana bisa jadi steril, dan keselamatan bisa diserahkan pada patung kuda. Jika kita masih bisa berada di depan istana di depan istana. Jika tidak, kita hanya bisa berjalan melewati kuda, “katanya .– Novel ini mengatakan bahwa kali ini sedang beraksi, dan permintaannya adalah untuk meminta negara untuk serius memerangi korupsi di negara ini. Selain itu, dia mengatakan bahwa di samping itu, ada banyak kasus korupsi yang luar biasa besar Masih stagnan.

“Permintaan kami jelas: negara ini tidak harus menghadapi unsur korupsi. Kami dapat meminta Partai Rakyat untuk menyelidiki Gevasraya, Assabri, Pelindo, dll. “—” Demikian pula, tangkap Harun Masiku (Harun Masiku), jika dia tidak bisa bertindak tegas melawan korupsi besar-besaran, tolong segera ganti orang yang bertanggung jawab atas KPK. ”

— Baca: Suasana hati yang buruk meningkatkan risiko penyakit jantung, lihat kiat untuk mengendalikan kemarahan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288