Kontrak CFD pertama saat pandemi hari ini langsung ramai dihadiri warga ibu kota. Ini respon dari pihak kepolisian

Home / Metropolitan / Kontrak CFD pertama saat pandemi hari ini langsung ramai dihadiri warga ibu kota. Ini respon dari pihak kepolisian

Dilansir Tribunnews.com reporter Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Car-Free Day (HBKB) atau Car-Free Day (CFD) kembali digelar hari ini (Minggu, 21 Juni 2020) di Jalan Sudirman di Talanrin MH kembali. Diselenggarakan dan langsung dibuat kewalahan oleh warga.

Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo, Direktur Perhubungan Polda Metro Jaya, mengatakan evaluasi pelaksanaan CFD sepenuhnya berada di tangan Pemprov DKI Jakarta. Kemudian, Pemprov DKI Jakarta bisa mengevaluasi pelaksanaannya.

“Kekuasaan memutuskan ada di gubernur. Kalau Pemprov DKI Jakarta tetap terbuka, kami akan pastikan keamanannya,” kata Sambodo kepada wartawan, Minggu 21/6 2020. -Selain itu, Sambodo mengatakan bahwa polisi hanya bertanggung jawab untuk memastikan semua kegiatan yang berada di bawah kewenangan Polda Metro Jaya. Pada saat yang sama, keputusan kebijakan strategis bergantung pada pemerintah daerah. Hari ini adalah tempat yang terlihat di antara kerumunan pada Minggu pagi. Tribunnews.com mengamati bahwa ada lebih banyak orang yang berolahraga dengan sepeda daripada pejalan kaki.

Baca: Mantan Bos Google: Huawei Terlibat Pelanggaran Keamanan Nasional AS — Jalur Sepeda Juga Dibagi Dua Bagian, Sultan Sudirman (Jalan Sudirman) -MH. Thamrin dibatasi oleh kerucut lalu lintas.

Menggunakan sepeda teleskopik dapat mencegah pelari dan pengendara sepeda berbaur saat dipisahkan oleh rintangan.

Bacaan: Tips melintasi tanjakan terjal saat mengendarai mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288